@ denidi.com

Saatnya Migrasi ke Wordpress, Terima Kasih Blogger

migrasi dari blogger ke wordpress

Ya, inilah saatnya ane harus pindah dari blogger. Hal ini memang diluar rencana ane sebelumnya yaitu untuk meng-update dua blog sekaligus, di blogger dan di wordpress. Ternyata meng-update dua blog sekaligus sangat terasa berat bagi ane. Jadi ane memutuskan untuk fokus disalah-satu blog saja yaitu di wordpress (yopihasopa.com).

Sebenarnya ane masih betah ngeblog di mari. Tapi apa mau dikata. Ini adalah pilihan yang sangat sulit buat ane. Trafik blog ini sudah lumayan tinggi, hal inilah yang selalu mengganjal dihati ane ketika harus meninggalkannya. ~lebayy..

Ane ucapkan terimakasih kepada blog iniyang udah nemenin ane selama kurang lebih 3 tahun, dan akhirnya kita berpisah juga . Susah senang kita jalani bersama. Kita berpisah memang tidak akan selamanya berpisah. Dilain waktu kita bisa bertemu kembali. Ane harus ninggalin bukan karena blog ini "jelek" tapi karena ane harus berlari jauh ke depan.

Ane berjanji, kita pasti berjumpa kembali .
Good bye...

Share

0 komentar:

Posting Komentar